Thursday, December 29, 2011

Kelakuan Teman Ane Di Kelas Gan



Dunia "Kegiatan Belajar Mengajar" atau biasa yang disebut KBM hukumnya wajib diikuti oleh para pemuda (agar berguna baginya sendiri juga mengharumkan negara). satu diantara kegiatan KBM berada di masa SMA. Namun, tidak mudah bagi kita (pelajar) jika hanya “study hard, more study hard” saat KBM di Kelas. Perlu ada sesuatu yang beda bersifat funny agar otak cenderung lebih fresh, sehingga pelajaranpun lebih mudah masuk ketimbang jika hanya belajar keras yang menguras otak secara over. Berikut contoh video my friend di kelas saat KBM.

6 comments:

  1. temen ente gila juga gan ?

    ReplyDelete
  2. inovatif gan, mungkin para guru mau mendengar dan merubah cara didik mereka ....

    ReplyDelete
  3. biasalah gan, udah bukan hal yang tabu lagi, hehe .. cuma sayang, nggak ada muka ane disitu, ane yang megang kamera ..

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum. Jujur setelah membaca artikel di atas, ilmu saya seperti mendapat penyegaran kembali, bahkan bertambah. Terima kasih  . Saya berharap agar penulis sudi berkunjung dan member masukan pd artikel saya di http://www.siteislami.co.cc/2011/12/iam-winner.html agar bisa lebih baik seperti artikel2 Anda. Semoga memberi manfaat yang barokah. Amin… 

    ReplyDelete
  5. terima kasih .. ok, saya akan cek tkp ..

    ReplyDelete