Wednesday, December 3, 2014

Jasa Pembasmi Rayap di Jakarta

Mencari Jasa Pembasmi Rayap ? Hubungi AMMAN : 0853-9823-2149 / Pin BBM 79DD3FAA. Kami MURAH dan GARANSI 3 TAHUN.

SENTRIN merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengendalian hama dan serangga seperti: semut, nyamuk, lalat, kecoa, kutu busuk, tikus laba-laba, rayap, dan hama penggangu lainnya, dengan beberapa customer yang telah menggunakan jasa kami antara lain ; hotel, perkantoran, restaurant, super market, residential, apartemen, industri dan kawasan komersial lainya .

Tenaga Ahli SENTRIN yang PROFESSIONAL

Mengendalikan rayap dengan menggunakan kimiawi (Chemical Barrier) antara lain:


  • Spot treatment yaitu mengendalikan rayap dengan cara melakukan penyemprotan di seluruh permukaan kayu atau benda yang terserang rayap.
  • Soil treatment yaitu suatu metode pencegahan anti rayap hal ini dilakukan dengan sebelum proses pembangunan dimulai dengan cara melakukan penyemprotan di lbang calon pondasi dan seluruh permukaan lantai calon bangunan.
  • Sistem pengumpanan atau Baiting yaitu sistem pengendalian rayap dengan cara memasang umpan di tempat dimana aktivitas rayap ditemukan. Dengan sistem pengumpanan ini seluruh koloni rayap akan mati baik rayap yang nampak maupun yang berada di dalam tanah.
Sistem Injection (Chemical Barrier)

Sistem Pengumpanan (Baiting System)

Jasa Pembasmi Rayap ?

Garansi 3 Tahun, Pastikan rumah anda bebas dari serangan rayap, hubungi kami segera untuk info lebih lanjut via telepon / sms : 0853-9823-2149 , via Blackberry Messenger : 79DD3FAA. Dapatkan juga harga promo dari kami , silahkan klik website kami di www.antirayap.co.id

No comments:

Post a Comment