Wednesday, September 17, 2014

Jasa Pest Control di Jakarta dan Indonesia

Mencari Jasa Pest Control di Jakarta ? Hubungi AMMAN : 0853-9823-2149 / Pin 79DD3FAA. Survey dan Konsultasi GRATIS.

PT. Bintoro Sinergi Korpora merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pest control atau pengendalian hama dan serangga seperti: semut, nyamuk, lalat, kecoa, kutu busuk, tikus laba-laba, rayap, dan hama penggangu lainnya, dengan beberapa customer yang telah menggunakan jasa kami antara lain seperti hotel, perkantoran, restaurant, super market, residential, apartemen, industri dan kawasan komersial lainya.




Adapun penanganan Pest Control Jakarta , kami Untuk mengendalikan hama merayap dan serangga terbang diperlukan dua metode yaitu:

  • Metode kimiawi yaitu suatu cara untuk mengendalikan hama/serangga dengan menggunakan chemical yang sesuai dengan jenis hama /serangga yang akan dikendalikan.
  • Metode non kimiawi yaitu suatu cara untuk mengendalikan hama/serangga dengan memperhatikan sanitasi lingkungan yang bersih dan baik serta menghindari dari hal-hal yang dapat mengakibatkan timbulnya masalah hama/serangga.

Adapun alamat kantor kami di Jalan Mampang Prapatan 8 No. 37, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Hubungi kami sekarang juga untuk info lebih lanjut klik disini atau Hubungi via Telepon 0853-9823-2149 , Via Blackberry Messenger invite 79DD3FAA.

No comments:

Post a Comment