Wednesday, January 29, 2014

Alumni SMAIT Al Kahfi Terbaik

Alumni SMAIT Al Kahfi Terbaik Versi Google Klik LINK ini. Al Kahfi merupakan Sekolah Terbaik Yang Pernah Ada Sepanjang Masa.

Alumni SMAIT Al Kahfi Terbaik adalah salahsatu cita-cita saya ketika itu. Walaupun saya bukan lulusan terbaik di SMA tersebut.


Saya Abdul Rahman , Angkatan Tahun 2009, Lulusan Tahun 2012. Saya Sangat bersyukur karena pernah menjadi salahsatu murid di SMA Islam Terpadu Al kahfi , di Bogor. Hanya murid-murid yang berprestasi yang dapat masuk ke SMA Favorit tersebut. Oleh karena itu, saya sangat Bangga. Ketika itu saya masih ingat guru-guru terbaik saya, yaitu Ustadz Misbah , Ustadz Hidayat , dan Ustadz Ajid Muslim.

SMAIT Al Kahfi terletak di perbatasan wilayah Sukabumi dengan kabupaten Bogor. Tepatnya di SPN (Sekolah Polisi Negara) Lido , Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Jika anda kesana, anda akan melihat pemandangan alam yang indah nan sejuk. Karena diapit oleh Gunung Gede Pangrangi dan Gunung Salak.


Menulis Artikel ini, saya menjadi ingat dengan teman-teman se angkatan saya , yaitu Muhammad Fauzan Hasby , Muhammad Rifqi Daryanto , Faris Naufal Musthafa , dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu.

Ingin ikut Reuni SMAIT Al Kahfi ?




Hadirilah MUBES (Musyawarah Besar) Ke- 3 KASAHF , yaitu Ikatan Alumni Pesantren Terpadu Al Kahfi. Buat Anda yang ingin mengikuti rangakaian acara ini, dapat menghubungi Kontak di bawah ini :



1 comment: