Saturday, December 31, 2011

Status Facebook Tentang Tahun Baru

Berikut adalah status-status facebook yang terdaftar sebagai friends gue difacebook , gue cuma pilih yang menurut gue layak untuk di publish. Gue ucapin selamat bagi statusnya udah gue pilih. Jangan berkecil hati bagi yang belom kepilih,, masih ada tahun depan kok. 10 status yang terpilih ialah :

1.  MuaMmar Kumoro  Kita memulai lagi awal ditaun yang baru, anggap aja kita seperti buku kosong. Terserah kalian, mau diisi dengan coretan yang indah apa jelek. Jadikan taun 2011 sebagai pengukur, sejauh mana kita udah berhasil memperbaiki diri kita.Yuk! Mumpung taun yang baru dan awal yang baru, mari kita isi hidup kita dengan yang berguna dan baik. Dengan begitu, hidup kita akan indah. Layaknya buku kosong diisi dengan coretan yang indah.Selamat Tahun Baru 2012 Buat Semua.Semoga film 2012 ga kejadian ya. :P

2.  Rizqo Gucci  taun baruan kmna ya??? drumah aje deh dtmenin TV mmpung bnyk pilm bagus

3. Yazmi Muhammad Alqwito Taun baruan tanpa kekasih hati ? its okey aja kok. Lets enjoy ~ :D 

4.  A'wied Nt  Gila,, Cuma mau nganterin sodara beli terompet baru jam segini udah macet parah. 

5.  Jiams Nax Bekasi Sudah waktunya untuk memuhasabah diri.. Semoga tahun esok lebih baik dari tahun ini., Agar mendapat predikat orang yang beruntung.. Allahuma amin..

6. Gema Azra Prayoga  sambutlah tahun 2012 dengansegala kebaikan dan harapan. buatlah target demi membuat perubahan dari tahun sebelumnya...

7.  Haris Bakri  Jngan sia"kan mandi trakhir kalian di thun ini..

8. Louie Khien Lavictoria ‎2012 end of the world,,,,,

9. M Saif Aqadzh Kenapa tahun baru sangat spesial? Sebenarnya pergantian tahun sama saja dengan pergantian bulan, minggu, hari, jam, menit sampe detik. Tidak ada spesial-spesialnya. Klo tahun baru sebagai muhasabah, knpa tidak setiap detik untuk muhasabah? Karna setiap hari pasti kita punya dosa. Klo membuang-buang uang untuk tahun baru, mendingan uangnya diinfaqkan untuk tabungan di akhirat. Bagaimana dengan anda?

10.MuaMmar Kumoro Semoga malaikat peniup sangka kala ga ikutan niup terompet. Aamiin..

3 comments:

  1. aduh gan ,yang ngomong 2012 end of the world,,,,, ??? :bingung

    ReplyDelete
  2. kenapa yang pertama harus si awal sih man yang ditampilin?

    ReplyDelete
  3. kurang 1 yang belum...
    "moga2 tahun baru gak ujan"
    tuh status temen2 aq...

    ReplyDelete